terima kasih Mr. Kid
semoga excel tambah maju

From: Mr. Kid
Sent: Monday, June 10, 2013 1:26 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Penghitungan OT sabtu-minggu

Sepertinya worksheet bs di unprotect, krn tanpa password. Justru proteksi
tersebut dimaksudkan sbg tambahan bahwa utk jns data demikian, bs diatur agar
menjadi area input dan bukan sebagai sheet database.
Itu sebabnya proteksi sheet tdk diberi password.
Cara unprotect sheet (jk blm pernah melakukan) melalui ribbon review ->
unprotect sheet

Insya Allah bgt bs bk laptop, akan sy cek apakah memang terproteksi oleh
password (soale ndak ada bunyi password di body email).

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid.