________________________________
 Dari: Heri Pamungkas ( Gmail ) <ghery.dha...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 10 Juni 2013 15:01
Judul: Re: [belajar-excel] Menghitung berdasarkan periode dan user id???

Semangat pagi,

Wa'alaikum salam Wr Wb.

hmmm,. Pake kolom bantu boleh ??

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3
 Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat
berharga untuk Be-Exceler yang lain Salam Excell-ent

Kirim email ke