From: Mr. Kid
Receiver: BeExcel
Time: 2013-06-11, 07:00:25
Subject: Re: Re: Re: Re: [belajar-excel] gabung tabel dan pivot table

The attachments of the original message is as following:
  (1). re-gabung tabel dengan pivot table.xlsx

Sebuah pivot table bisa di copy untuk diatur agar memenuhi layout output
permintaan lainnya dengan mengatur field apa saja yang harus dipasang dalam
pivot table dan diletakkan di bagian mana dalam pivot table, kemudian field apa
akan di filter apa, dsb. Jadi, atur saja layoutnya sesuai kebutuhan.

Tidak mungkin sebuah layout pivot table akan digunakan untuk seluruh output.

Yang mungkin adalah :

Satu buah data source yang dibuat menjadi sebuah pivot table, kemudian diatur
layoutnya (tata letak fields dan settingnya), yang dicopy (digandakan menjadi
buuuuuaaaaanyyaaaaakkkk sekali) yang setiap gandaaannya diatur dengab layout
yang berbeda-beda sesuai kebutuhan.

File terlampir.