 From: novendra ahmad <a.noven...@yahoo.co.id>
To: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 11 June 2013, 17:05
Subject: Bls: [belajar-excel] Trs: (tanya) Mengganti fungsi bawaan excel dengan
fungsi VBA

Wah, hebat... Terima kasih atas bantuannya Pak Hendrik, macro ini akan saya
jadikan dasar untuk saya kembangkan selanjutnya.

Tapi saya mohon bantuannya sekali lagi, kalau dalam bahasa awamnya bunyi macro
ini bagaimana yah..? karena saya masih tidak bisa mencari kata-kata atau event
yang mengubah fungsi "CTRL+S" menjadi seperti ini.�

Atas bantuan dari para master, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

salam
-NoV-

Kirim email ke