Alhamdulillah...
Buat Miss Jan, Terima kasih atas Pivot Tabelnya dan di tunggu VBA nya... ^_^
Buat Mr. Kid, Alhamdulillah... terima kasih sekali atas bantuan Rumusnya
dan sudah saya
aplikasikan...
Sekali lagi terima kasih untuk semuanya... Jika ada kesulitan dalam
excel,kiranya boleh saya bertanya kembali...

Salam...(Hormat saya)
Suprianto.

Kirim email ke