Fia

Dari: De Premor <d...@premor.net>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Cc: Nafiatul Adawiyah <nafiat...@yahoo.com>
Dikirim: Kamis, 13 Juni 2013 13:11
Judul: Re: [belajar-excel] Mencari Hari,Jam,Menit dan Detik

maksute piye yaa, apakah seperti terlampir ?

Pada 13/06/2013 9:54, Nafiatul Adawiyah menulis:

Assalamu`alaikum Wr.Wb..
Salam para master Excel..

Saya ingin minta bantuan sama para pakar excel mengenai Format Hari,Jam,Menit dan Detik
mungkin untuk lebih jelasnya saya laampirkan File-nya
Atas bantuanny saya ucapkan terima kasih

Wassalamu`alaikum Wr.Wb.

salam

Fia

Kirim email ke