From: "Mr. Kid" <mr.nm...@gmail.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Jun 2013 20:48:02
To: BeExcel<belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Re: [belajar-excel] KOPDAR#1 : Peta lokasi acara kopdar#1

Iya Pak.

Tapi gedungnya di Jalan Cempaka Putih Tengah 27
Jadi, sepertinya perlu jalan masuk sedikit sampai pojokan timur sisi dalam
rumah sakit.

2013/6/19 <sony.ar...@gmail.com>

> **
>

> Jadi ancer2 nya RS Islam Cempaka Putih yah ? Yg dekat Yamaha ?
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry�

Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih sesuai kebutuhan
member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap ditemui dalam menggunakan
Excel sehari-hari atau hal-hal yang ingin dipelajari dalam jangka dekat ini.
Mohon diprioritaskan dari yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang masih
membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro - VBA], hal lainnya
yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari Excel).
Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin diungkapkan.
Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :
Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah pertama yang
bermanfaat besar untuk kita semua.

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: