  From: Jan Raisin
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 20, 2013 1:41 PM
  Subject: [belajar-excel] Re: Up date data pembayaran Kopdar#1

    Update data yang sudah bayar sampai dengan hari Kamis, 20 Juni 2013 jam
    13
    .00 WIB
   1. Mr Kid
   2. Sofyan Effendi
   3. Indra Sanjaya
   4. Purnomo Sidi
   5. Widi Astuti
   6. Ghozi Alkatiri
   7. Dwint Ruswanto
   8. Muhammad Yusril Ramadani
   9. Mas Opik
   10. Anton Suryadi

  11. Sony Ario
   12. Enrico Sirait
   13. Aliif Akbar
   14. Zainul Ulum
   15. Abdul Hafidz
   16. Bambang Setiawan
   17. Hendrik Karnadi

  18. T
  io Adi Bayu Adjie

  19. Heri Pamungkas

  20. Anita Aryani >>> bukti transfer sudah diterima tetapi dana belum masuk
(semoga besok dananya sudah masuk ^_^)

  Ya
  ng lain masih ditunggu transferannya sampai
  besok, Jumat, 21 Juni 2013
   malam jam 22.00 WIB.
  Untuk yang sudah transfer tapi belum isi database milis, minta bantuannya
untuk segera mengisi ya.. ^_^
  terutama nomor telepon dan alamat email ya ^_^

  وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  -Miss Jan Raisin-

Kirim email ke