Dear BeExceller,

Untuk mempermudah menggabungkan file yang sudah dipecah-pecah,
silahkan download program hjsplit.exe terlampir
1.Buka Program  hjsplit.exe
2.Klik Join (untuk menggabung file yang ekstensinya .001; .002 dst)
3.Cari dan pilih file kopdar.zip.001 (yg pertama saja)
4.Klik Start
5.Selesai (file gabungan ada di folder file yg dipecah)

Note : Jangan lupa semua file yg dipecah harus ada dalam 1 Folder

Ade

Kirim email ke