Barusan Jan jalan-jalan ke nabble tempat back up arsip milis disimpan,
lihat ke halaman paling bawah ada sebuah iklan kursus VBA dengan harga yang
sangat fantastis (menurut pendapat pribadi Jan) untuk kegiatan selama 2
hari.

[Maaf, bukan bermaksud untuk promosi atau menjelekan si penyelenggara]

Jadi, akankah di kegiatan kopdar berikutnya Be-Exceller masih ragu untuk
hadir?

Salam,

-MJR-
​masih menyesal tidak bisa ikutan kopdar hiks.. T__T​

Kirim email ke