Terimakasih banyak mas DP
Kedua pilihan yg disarankan berjalan semua,
Jadi banyak pilihan ini mengenai batasan input numeric
Sekali lagi terimakasih banyak

 From: De Premor <d...@premor.net>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 28, 2013 2:59 PM
Subject: Re: [belajar-excel] VBA (error pada perbandingan nilai)

Coba script berikut mas, buat mengalter karakter selain angka

Private Sub txtDisplay_KeyPress(ByVal KeyAscii As MSForms.ReturnInteger)
    If KeyAscii < 48 Or KeyAscii > 57 Then KeyAscii = 0
End Sub

Atau bisa juga pada event keydown, sbb:

Private Sub txtDisplay_KeyDown(ByVal KeyCode As
        MSForms.ReturnInteger, ByVal Shift As Integer)
    If KeyCode > 57 And KeyCode < 96 Or KeyCode > 105
        Then KeyCode = 0
End Sub

Rgds,
[dp]

On 28/06/2013 11:45, lapendosol opik wrote:

>Trimakasih Mas Kid
>Scriptnya berjalan sesuai keinginan.
>Pertanyaan yg kedua supaya textboxnya hanya bisa terisi
              dengan angka saja harus disisipkan script gimana?

Kirim email ke