ada saran Mr Kid????
Pada Sel, 2/7/13, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:

 Judul: Re: [belajar-excel] Tanggal akhir ditiap bulan...
 Kepada: "BeExcel" <belajar-excel@yahoogroups.com>
 Tanggal: Selasa, 2 Juli, 2013, 8:21 AM

       Kira-kira, bagaimana cara
 merekap per triwulan atau per semester-nya ?

 2013/7/2 Jamil
 Makhmudin <jamil_...@yahoo.co.id>

       Terima kasih semuanya yang telah membantu. Dari
 berbagai masukkan dari Mr. Kid. Bpk Hendrik Karnadi, De
 Premor saya kombinasikan..... Alhamdulillah sudah sesuai
 dengan yang saya harapkan.

 fungsi ini untuk daftar hadir pegawai yang dicetak di awal
 tahun pelajaran (Juni) yang pelaporannya pada setiap akhir
 bulan.

 dokumen yang  saya buat terlampir..... (ada kritik saya
 terima)

 Terima kasih ilmunya....

 Jazzakallah

 Pada Sel, 2/7/13, De Premor <d...@premor.net>
 Judul: Re: [belajar-excel] Tanggal akhir ditiap bulan...

  Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com

  Tanggal: Selasa, 2 Juli, 2013, 4:33 AM

Kirim email ke