From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of leonard merari
Sent: Wednesday, July 03, 2013 8:49 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] menempatkan buble (latitude, longitude dan besar
buble bisa diatur value nya) di atas peta

Dear Master Excel'ers,
Terlampir set data dan hasil yang diinginkan dalam buble chart di excel.
Latitude dan Longitude ditempatkan di atas peta dengan besar buble yang
diatur-atur, file asli nya gak bisa saya pelajari saya coba share
schreenshootnya. Apakah ada yang bisa membuat buble chart dengan background
peta seperti attachment? Mohon bantuannya para Master ..

Thanks

Kirim email ke