Ok jadi sudah ada daftar library yang rusak. Sebenarnya, arti kata rusak
dalam prosedur tersebut adalah yang tidak bisa digunakan oleh VBA. Hal ini
bisa berarti :
1. belum ada library tersebut dalam komputer
2. sudah ada library dalam kompiter tetapi tidak bisa digunakan
Kedua hal tersebut dapat diselesaikan dengan download library tersebut dan
di install hingga teregistry dalam komputer.

Kirim email ke