Dear Terra,
Saya sangat paham dengan kebingungan Anda,
Untuk pengenalan VBA bisa ke blog http://b-excel.blogspot.com/
Tulisan Mr.Kid sangat bagus untuk menuntun belajarnya (Jadi pas KopDar engga celingukan..... :D)
Kalo di acara KopDar juga g bakal bisa banyak ilmu yg diserapnya, hehehehehe
Nah, kecepatan dalam menjawab bisa dijadikan patokan,
sudah seberapa masternya dalam berExcel.
Tidak usah terlalu bingung dengan ilmu yang bertebaran dimilis,
malah itu kan ladangnya ilmu tohh,
Kalau mau cepat mahir,coba bantuin temen2 sekantor,sodara-sodare,tetangga
kita mulai dari yang simpel dan mudah saja,

Tetap semangat ya,,

Ade

Kirim email ke