0. Buka filenya
1. Tekan F3, kemudian pilih [Paste List]
2. short berdasarkan kolom kedua (Refer to)
3. tinggal dipiliha mana yang double atau triple atau lebih

From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of Shenly
Sent: Thursday, July 18, 2013 10:37 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] mencari posisi definename&doble definename?????

Assalamualaikum Wr. Wb.

shenly si imut kembali bertanya hehehehehe....
jadi begini masalhnya master, saya kan punya satu file ni, dalah file itu
sudah banyak sekali difename yang sudah saya buat,saking banyaknya saya udah
ga tau jumlahnya berapa hehe,
nah saya mendapat kendala ketika kedapatan ada definename yang isi "Refes
to" nya sama tapi nama difennya beda, ketika saya mau hapus definename tsb
sya mikir lagi, nanti ada rumus yang error,
jadi pertanyaannya :
gimana caranya mencari definename yang isi "Refesh to" nya sama ?????
gimana caranya mencari posisi/letak definema dalam salah satu cel ?????

Terima kasih

Salam
Shenly  (^.^)*

Kirim email ke