  From: NH Disman
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 18, 2013 10:27 AM
  Subject: [belajar-excel] mengambil angka dengan menggunakan dua sumbu x dan y

  Dear para pakar,

  Saya baru belajar excel, dari bbp arsip saya coba cari yang sesuai dengan
masalah yang saat ini saya hadapi tapi belum ketemu juga yang sesuai dengan
masalah saya. Mohon bantuan dari para master bagaimanakah cara mendapatkan
angka dalam sebuah table jika menggunakan syarat dari dua sumbu x dan y.
  Contoh terlampir

  Misalnya dalam mencari jam terbang pesawat antar kota, dimana dalam database
sudah disusun sedemikian rupa

          HLP SUB JOG BDG
        HLP 0 1:10 0:45 0:25
        SUB 1:10 0 0:40 1:15
        JOG 0:45 0:40 0 0:55
        BDG 0:25 1:15 0:55 0

        HASIL YANG DIINGINKAN

        HLP - SUB 1:10 HOURS

        SUB - JOG 0:40 HOURS

        JOG - BDG 0:55 HOURS

  atas bantuan para master semua saya ucapkan banyak terima kasih

  NH Disman

Kirim email ke