Alhamdulillah,

Ga kepikir ke situ he he he ... terima kasih Miss Jan, itu yang saya cari ...

Berbagi memang membahagiakan
= eka =

On 7/18/13, Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com> wrote:

>  وَعَلَيْكُمُ  لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
> Pak Eka,
>
> Cara pencariannya tetap sama menggunakan Ctrl F
> tetapi biar cepat, nyarinya jangan satu per satu sheet.. tetapi cari
> langsung ke semua sheet
>
> caranya:
> [image: Gambar sisip 1]

> jika ada lebih dari 1 hasil, coba klik setiap hasil yang tampil, otomatis
> akan berpindah ke masing-masing sheet yang sesuai
>
> oia.. kalo sudah ketemu, hilangkan groupnya dengan nge-klik salah satu
> [...]

Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih sesuai kebutuhan
member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap ditemui dalam menggunakan
Excel sehari-hari atau hal-hal yang ingin dipelajari dalam jangka dekat ini.
Mohon diprioritaskan dari yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang masih
membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro - VBA], hal lainnya
yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari Excel).
Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin diungkapkan.
Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :
Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah pertama yang
bermanfaat besar untuk kita semua.

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: