From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Friday, 19 July 2013, 13:25
Subject: Re: [belajar-excel] Contoh VBA FORM INPUT SEDERHANA

coba pak Salam berikan contoh yang diinginkan seperti apa..
bisa di worksheet atau langsung di form..

kasih penjelasan sedikit.. awalnya ini.. lalu setelah itu pengen begitu.. terus
jadi seperti itu..
dengan adanya gambaran dari pak Salam, insya ALLAH nanti yang mengajari juga
akan menyesuaikan dengan kondisi pak salam

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

        * Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan harap ditujukan hanyake
belajar-excel@yahoogroups.com bukan dikirim japri ke email pribadi member milis;

        * Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta
dengan orang-orang yang sabar QS 2:153;

        * Harap dipahami bersama bahwa solusi diberikan oleh Be-Exceller yang
memiliki waktu untuk on line, mengetahui solusi atas pertanyaan yang
ditanyakan, mau dan berani untuk membantu, tanpa mengharap imbalan dari Thread
Starter (TS) atau Post Starter (PS), selain itu Be-Excelller juga memiliki
kewajiban yang harus dipenuhi di dunia nyata sehingga tidak selalu bisa on line
setiap saat;

        * Semoga semangat berbagi dan membantu semakin meningkat di kalangan
Be-Exceller dan menjadi amalan yang baik untuk tabungan di akhirat nanti.
اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Pada 19 Juli 2013 13.16, Salam <a...@dmcti.co.id> menulis:

>Dear Pak Hendrik,
>
>Masih terlalu sulit untuk difahami.
>Mungkin ada contoh yang lebih simple,yaitu tanpa perhitungan logika.
>
>Terima kasih,
>
>A.Salam

                            adakah yang punya contoh
                            sederhana tsb.