To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: apriyadi_a...@yahoo.com
Date: Fri, 26 Jul 2013 22:58:24 -0700
Subject: Re: [belajar-excel] Program Aplikasi Absensi karyawan

      Dear Alen,

Berikut ini aplikasi absen yang sudah editing Mr.Kid.

Konsepnya sama dan sudah dicoba.Perbedaanya hanya pada

-Satu orang yang sama tidak bisa absen datang lebih dari 1 kali pada hari yang
sama.Dan Jika satu orang yang sama mencoba absen datang lebih dari 1 kali pada
hari yang sama akan muncul keterangan "sudah absen datang".Hal ini diberlakukan
agar tidak ada Double data dan mempermudah saat membuat rekap.

Saya sudah gunakan aplikasi absen sepertinya bisa digunakan dalam kurun 3 Bulan
atau lebih dan bisa digunakan untuk 90 orang atau lebih.Namun untuk menjaga
jaga data nya maka per Bulan saya Back up terlebih dahulu.

Karena pernah data rusak "Entah kenapa atau mungkin ada yang mencoba merusak"

Aplikasinya ditempat kerja, Saya Protect agar datanya tidak diubah oleh orang
lain.Maklum satu komputer digunakan oleh banyak orang.

Ucapan terima kasih untuk semua Master dan teman teman Be Excel.

Salam dan Sholawat untuk Rosulullah dan keluargaNya berserta Alm Mbak Siti.

Thank

Apriyadi

Kirim email ke