para be-excel, mohon bantuannya...
saya memiliki kendala tentang penulisan fungsi terbilang pada raport, begini
contohnya Nilai Akhir didapat dari beberapa perhitungan yang menghasilkan nilai
8,67632 (contoh pada value cell) dan 8,68 (pada tampilan cell setelah saya
format decrease decimal 2 angka dibelakang koma) kemudian saya menggunakan
fungsi terbilang yang saya download dari internet sehingga keluar Delapan koma
enam tujuh. Ingin saya muncul Delapan koma enam delapan (sesuai dengan tampilan
pada cell). mohon bantuan teman-teman excel, file contoh saya lampirkan...