 From: Shenly <shenly_excelma...@yahoo.co.id>
To: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 31 July 2013, 23:04
Subject: [belajar-excel] Coding macro????

Assalamualaikum Wr. Wb.
Master minta bantuannya ni hehehe,

saya ingin membuat coding macro , untuk file yang jika saya close maka ketika
saya buka secara otomatis terbuka ke sheets yang saya inginkan..
terus ketika saya aktivkan macro nya keluar form yang sudah sya buat...
gimana yah master cara buat codingnya????

terima kasih

Salam
Shenly ^^*

Kirim email ke