________________________________
Dari: achmad adi <dido...@ymail.com>
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 7 September 2013 0:01
Judul: Bls: [belajar-excel] tentang option button

alhmdullilah...mantap,,,terimakasih banyak Mr. Kid,,,akhirnya sesuai
harapan,,,maju terus beexceller

________________________________
Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Jumat, 6 September 2013 23:26
Judul: Re: [belajar-excel] tentang option button

file terlampir.

2013/9/6 achmad adi <dido...@ymail.com>

>disini saya mencoba membuat input data barang mengunakan user form yang
>berisinomer urut :tanggal :supplier :DN no :PO no :PV no:VALUE:OPTTION BUTTON
>( 1 - 11 )scrool bar ( untuk meliha data yang sudah diinput )pada waktu
>penginputan dan disimpan di sheetF20 secara otomatis sudah bisa tersimpan
>sesuai harapan disertai value untuk disimpan di cells tertuju menggnakan
>OPTION BUTTON..tetapi masalah yang saya hadapi sekarang,,,( udah
>buntu,,,hehehe,,,ngoprek sana sini gk ketemu,,,) 1.  ketika scroll digeser,
>untuk Value dan dan option button kosong,,,tidak terisi data yang telah
> [...]
 jelasnya saya lampirkan lagi,,file yang baru,,terimakasih banyak atas
bantuanya para master,,,

Kirim email ke