Dear All,
Saya ada memanfaatkan rumus dr Alm Mba Siti, mengenai Libur Nasional, tetapi
mengapa hanya pada saat hari minggu saja rumus tersebut berfungsi ya,
Pada file yg saya lampirkan, untuk baris 2, benar sudah berfungsi yaitu 5 hari
dari tgl 1 agustus dgn mengabaikan hari Libur Nasional maka jatuh pada tgl 6
Agustus, tetapi mengapa pada baris ke 3, dimana seharusnya 5 hari dari tgl 6
Agustus adalah Tgl 13 dikarenakan ada hari Libur Nasional yaitu tgl 8,9 dan 11
Agustus, tetapi mengapa hasil akhirnya muncul di tgl 11 agustus, jika saya
perhatikan, rumus Libnas tsb hanya dapat melewati 1 hari libur nasional, tidak
bisa melewati 2 or 3 hari Libur Nasional.
Mohon bantuan dari rekan semua, adakah yg bisa menyempurnakan rumus tersebut.
Mohon pencerahannya
Terima kasih
Salam
Tiny