________________________________
 Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 19 September 2013 18:25
Judul: Re: [belajar-excel] Panggil Data Tabel dari Ms.Access

Hai Ambo Upe,

Di msaccess, buat dulu query yang bisa menampilkan data seperti itu dan save.
Dari Excel, pakai get external data untuk mendapatkan query yang dibuat di
msaccess tadi.
Ini akan lebih cepat dibanding dengan VBA, belajarnya lebih dikit tapi tahunya
lebih banyak.