Sent from Windows Mail

From: adendum...@yahoo.com
Sent: ‎October‎ ‎10‎, ‎2013 ‎9‎:‎31‎ ‎AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Formula karyawan berprestasi

Dear All,

Maaf, sudah terpecahkan, perbedaan itu karena saya masih menggunakan nilai yang
sama, sedangkan penilaian berdasarkan kumulatif

Terima kasih Semuanya

Dear Mr. Kid,

Terima kasih atas formulanya sangat membantu sekali, tapi ada satu hal yang
saya tanyakan jika nama tersebut menjadi 24 nama dari yang sebelumnya 7 nama,
hasilnya hanya berhenti

 di nama yang ke 7 ini formula yang saya sesuaikan dengan penambahan nama
karyawan
=INDEX(B9:B32,MIN(IF((AA5:BF5=B39)*(AA9:BF32=C41),ROW(AA9:BF32)-ROW(Z8))))-
apakah ROW(E8) harus diganti?

Terima kasih

Salam hormat

Aden S