hai Rean,

karena banyak Be-Exceller yang tidak memiliki latar belakang yang sama
dengan anda, apakah bisa dijelaskan lebih detail perhitungannnya..
1. tujuan akhirnya apa? ada di sheet mana? cel berapa?
2. proses perhitungannya dari mana ke mana saja
3. ada UDF yang namanya Verifikasi, apakah bisa dishare scriptnya, karena
hasil dari UDF ini kelihatannya akan mempengaruhi hasil perhitungan akhir

oia.. kalo bisa dibuatkan dalam bentuk tabel perhitungan yang lebih
sederhana, kelihatannya kasus ini bisa diselelsaikan dengan fitur optimasi

salam,

-Miss Jan Raisin-