Hai Ronny,

File terlampir memanfaatkan kolom bantu disisi sumber data yang diberi
formula berisi fungsi LookUp disertai trap error dengan IFError.
Fungsi LookUp pada file terlampir digunakan untuk membentuk formula dasar
penggabungan teks yang bisa dikembangkan antara lain menjadi formula
penggabungan teks yang item-item tergabungnya adalah unique. Juga digunakan
untuk membentuk formula dasar pengambil record terakhir berdasar kriteria
tertentu.