apa maksudnya seperti ini.

Pada Selasa, 22 Oktober 2013 15:17, roy sumarna <rohendi_2...@yahoo.co.id>
menulis:

salam mr bagus,
maaf saya kurang faham, dengan jawabanya. jadi maksud saya dari data lama
dengan data baru diadukan dan dapat data yg ketiga.. dimana dalam data ketiga
itu merupakan gabungan dari data pertama dan kedua. yaitu tidak menghilangkan
data pertama karena di data kedua gak ada. dan menambah dari data kedua dimana
pada data pertama gak ada. mohon sekali pencerhannya

terim kasih,
rohaendi