Mungkin, (mungkin loh ya)
1. ndak ada file fm20.dll -> kalau beneran ndak ada (coba search dengan
windows explorer), cari di internet dan register ke system
2. pakai office 64 Bit -> sepertinya belum ada library calendar control
yang 64 Bit, bisa jadi dengan ubah compatibility ke win xp sp3 jadi bisa
dipakai si library mscal.ocx nya

2013/11/8 Rahmat Hermawan <ione_1...@yahoo.com>

> Selamat malam para master xl..
>
> Mo tanya tentang Calendar excel, kok di excel saya Calendar Control tidak
> muncul pada toolbox pada saat edit userform? padahal di worksheet bisa
> melalui ribbon developer-insert-more control-Calendar Control.
>
> pada toolbox saat edit userform sudah saya klik Additional Control tapi
> tidak terjadi apa2 (tidak ada jendela yang terbuka), jadinya tidak bisa
> menambah Tool Calendar Control pada ToolBox nya. Kenapa yah?
>
> Terima kasih..

Kirim email ke