Masukkanlah ke dalam surga dan lindungilah dia dari azab kubur dan azab neraka.

Pada Kamis, 14 November 2013 21:59, hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>
menulis:

Ini file yang sudah saya coba edit seperlunya dan sudah saya tes untuk merekam.
Kalau sdh tes dan berhasil, jangan lupa doakan beliau yang telah memberi
inspirasi.

Salam,
HK

On Thursday, 14 November 2013, 8:40, hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>