To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: hendrikkarn...@yahoo.com
Date: Sat, 16 Nov 2013 08:26:01 -0800
Subject: Fw: [belajar-excel] copy paste angka berkoma

Mari kita coba dengan macro- Mis di sel A1 kita tulis angka 105654.99- Isi sel
A1 akan dicopy ke sel B1 dan di sel B1 (jika di copas value) bernilai bulat,
yaitu 105655.
Maka macronya kurang lebih seperti ini: Range("B1").Select  'pilih sel B1
ActiveCell.FormulaR1C1 = "=ROUND(RC[-1],0)" ' isi sel B1 dengan formula ini
        Range("B1").Select 'pilih sel B1        Salam,
HK

     On Saturday, 16 November 2013, 22:31, Hendrik Karnadi