Sebelumnya mau tanya lagi , untuk langkah yang kedua itu cara menyimpan
formulanya bagaimana ya mas kid ?

---In belajar-excel@yahoogroups.com, <mr.nmkid@...> wrote:

 Hai Adhi,

1. Saya menggunakan Excel 2007.

2. Alamat emailnya seperti yang ada dalam milis

3. Sebaiknya, posting ditujukan ke milis sebagai bahan belajar untuk seluruh
BeExceller, sehingga manfaat kasus akan dapat tersebar dengan cepat. Selain
itu, potensi untuk direspon oleh member yang sedang memungkinakan online akan
lebih besar. Jadi sebuah kasus yang diutarakan akan berpotensi cepat selesai.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kid.