pak HK.
Ow iya pak paham..maksudnya pak HK dibuat define name munkgkin A2:K500
biar kompi tak terlalu berat kerjanya..
dan nanti jika data lebih dari 500 baru ditambah lagi atau mungkin jika ada
tambahan column
(misal sampai column H) tinggal ganti define name A2:H500.
oke pak terimakasih atas saranya. soalnya belum sampai mendalam ke pengaruh
kerja kompi pengetahuanya.

suwun pak..

Salam

 LB