wakakakaka....
yang luar biasa itu yang penuh usaha untuk membukanya dengan cara yang
canggih...
wong passwordnya password mode udik on kok ya dipandang rumit duluan toh
ya...

wisss jan... (sik wisss gak ada hubungannya sama miss Jan loh ya...)

:D

kayanya emang beberapa hari terakhir ini milis begitu serius ya...

salut deh sama rekans semuanya...
semangat berbagi n belajarnya semakin hidup...

hidup Indonesia... Merdeka...

Kid.

2013/11/23 Sony Ario <sony.ar...@gmail.com>

> iya pak Heru.. ini tadi sudah saya coba bisa.
> Tapi pas mau buka VBE nya malah nggak bisa.
> saya pake script untuk buka password, sukses..
>
> Dengan maksud mau mencoba lagi, lha kok sekarang malah nggak bisa lagi :D
> Lumayan untuk olah raga otak Sabtu pagi.
>

> Hahaha... luar biasa memang Mr Kid ini :D

Kirim email ke