Mr.Kid maaf  saya mengganggu, beberapa waktu yg lalu saya meminta bantuan
untuk merekap dr faktur ke tabel, dan alhamdulillah Mr.Kid sdh membantu
saya. Tp saya ingin membuat tau caranya satu persatu, karena dari data yang
saya yang lama ada yang mau saya tambah. Terima kasih atas bantuannya.

2013/5/23 Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>

> File terlampir berusaha memanfaatkan arti kata worksheet.
> 1. Tabel input dibentuk persis sama dengan tabel penyimpanan data di sheet
> rekapan.
> 2. kolom-kolom pembentuk kesamaan persis tersebut diisi dengan formula dan
> di hide kolomnya
>
> Selain itu, jika invoice berisi angka saja, maka biarkan tipedatanya
> adalah numerik, sehingga bisa disusun penomoran invoice yang otomatis tapi
> sederhana formulanya.
>
> Hindari juga penggunaan merge-cell, karena pada kondisi tertentu akan
> [...]

Kirim email ke