Makasih pak kid,,,
suwun juga saranya
Sebaiknya user diarahkan untuk mengentry dengan mengetik data tanggal
berformat YYYY-MM-DD yang bersifat universal di seluruh komputer.
(bisa membaca pikiran saya hehehe) memang mau buat reminder dan kebetulan bukan
saya yang update data tiap harinya pak.. jadi kadang2 tanggal di isi dengan
20-mey-2013
yang berakibat reminder tidak berjalan semestinya.

salam
 LB

Pada Sabtu, 30 November 2013 15:21, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:

Hai LB,

1. data validasi untuk date

2. agar hasil entry data tampak berformat mm/dd/yy

3. Sebaiknya user diarahkan untuk mengentry dengan mengetik data tanggal

2013/11/30 Lazuardi Biru <lazuardi_bir...@yahoo.com>

> Salam Be-Exceler
>
>Dh
>dear master
>
>bagaimana melakukan validasi data yang berformat tanggal
>misal A1:A10 hanya bisa di isi dengan data berformat tanggal.
>dengan format mm/dd/yy.
>
>trims'
>

>Wasalam
>||LB||