coba diatur properti columnwidths-nya. Misal 80pt;90pt yang artinya kolom
pertama 80pt; kolom kedua 90pt (antar kolom dipisah ;)
Jika total pt seluruh kolom lebih dari listwidth, ubah si listwidth menjadi
>= total columnwidths.

Coba juga properti yang lainnya dengan gagah berani. Tenang saja, properti
apapun yang Anda ubah tidak akan membuat file Excel tersebut rusak
berantakan kok.

2013/12/27 Ahmad Syaifullah Lubis <syaiful...@hotmail.com>

> [...]
> kode-kode accountnya saya, terkadang kita kurang yakin apakah yang dimaksud
> itu sesuai dengan yang kita harapkan. Contoh kode account yang kita pilih
> 51817 tetapi karena tidak ada keterangan name account, tentu ada keraguan.
> Jadi saya maksud saya gimana caranya agar combobox menampilkan kode
> account dan name account secara bersamaan.
> misal : 51817 Biaya Perbaikan & Perawatan Peralatan.
>             51818 Biaya Keperluan Bengkel.
>             51819 Biaya Pengangkutan Bongkar Muatan.
>             dst.
>
> Semoga BeExcellers bersedia membantu masalah saya ini.

Kirim email ke