Salam untuk para Master Excel dan teman-teman di milis ini.
Saya pendatang baru. Ada masalah yang berhubungan dengan perankingan
berdasarkan kriteria tertentu. Mungkin sudah ada pembahasan sebelum ini yang
mirip, tapi karena masih awam dengan excel, saya merasa kesulitan menerapkannya
untuk kasus yang saya alami.
Mohon pencerahannya, formula apa yang sebaiknya dipakai atau apa harus pakai
vba...

Untuk lebih jelasnya, filenya terlampir

Salam...

Calyptra