Pak Hendrik,

ThisWorkbook.Path untuk mendapatkan path dari workbook kerja.
Jadi, penyusunan nama file tergantung path file dan nama filenya. Jika path
lokasi save sama dengan path-nya workbook, maka bisa menggunakan
ThisWorkbook.Path
Kalau path tidak sama dengan workbook kerja, maka silakan ditentukan
sendiri.

2014-01-29 hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>

> Apakah masih diperlukan "pasangan" ini Mr. Kid jika user sudah melanglang
> buana ke berbagai file lain ?
>

>   On Wednesday, 29 January 2014, 11:00, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
> wrote:
>
>  Hai Dedi,
>
> 1. me-non aktifkan peringatan dari Excel cukup dilakukan saat mulai
> prosedur dan sesaat sebelum mengakhiri prosedur
> deklarasi variabel
>     application.displayalerts=false

> script kerja

>     application.displayalerts=true

> [...]