dear Pak Hendrik

saya pengen pada row 108 laporan laba rugi dipindahkan ke sheet 2, ketita saya
tekan tombol isi data otomatis data untuk laporan laba rugi yang telah
dipindahkan ke sheet 2 otomatis terisi angkanya sesuai dengan sheet data.
seterusnya ketika macro telah selesai dijalankan untuk penjumlahan yang
dilakukan secara manual tidak hilang.

password : andree

wassalam
andree