Terima kasih soudara MJR atas link-nya. bahan pembelajaran buat saya.

Salam
Dedi Komaruidn

Pada Kamis, 13 Februari 2014 11:46, Dedi Komarudin <dediko...@yahoo.co.id>
menulis:

Mohon ijin, maaf ikut menyimak, menarik sekali apa yang di sampaikan Miss jan,
bolehkah saya mendapatkan lampiran seperti yang di sampaikan Miss jan, saya
susah menemukan lampirannya untuk bahan pembelajaran.

Terima kasih.

Salam
Dedi Komarudin

Mungkin file yang dari bisa didownload melalui link :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/belajar-excel-Cara-Membuat-Search-Engine-td5719606.html

Nama filenya: MJR-Search Engine_v2.xlsb