mohon maaf nggak tahu saya yg salah menerapkannya atau memang rumusnya yang
salah, sudah saya coba dua rumus dari miss JR & Mas B hasilnya:
1. pakai rumus miss JR nggak ada yang berubah warnanya
2. pakai rumus Mas B yg beda tanggal berubah warnaya cuma ada beberapa NIK
dg tanggal yg sama ikut berubah warnanya