Dear mister Kid,
dah ok n tks sarannya bro.

Pada Jumat, 7 Maret 2014 5:25, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:

Jadi mengeluarkan X gak boleh pakai CountIFs ya.... hanya boleh Index Match
saja...

Ya wis, kalau memang lebih suka array formula index match yang telah Anda buat,
coba tambahkan IFError pada formula IF( Index Match Anda dengan susunan :
IFError( formula IF index match Anda , "" )

Saya kira boleh pakai CountIFs yang membuat formulanya menjadi singkat dan
tidak perlu sebagai array formula....
Maaf ya...

> [...]
>untuk mengambil data dari source data utk ditempatkan di tabel berdasarkan
>tanggal dan nomor blok, dimana apabila ada panen di blok misal D109A pada
>tanggal 1 jan 14 di source data
>Maka pada tabel rekapan akan convert menjadi tanda "X" dan apabila tidak ada
>panen di blok pada tanggal tsb maka hasil di cell nya menjadi "", bukan lagi
>N/A. Tks responsenya bos
>Td saya sdh cb index match berdasarkan tgl n blok dan hasil utk yg ada panen
>di blok tsb mmg "X", hanya karena utk keperluan laporan bagaimana

Wassalam,
>Kid.

Kirim email ke