Dear Para Master,
 Selamat Sore Master-Master...
 Apakah bisa Import Data ke dalam satu file dengan kondisi banyak file
sekaligus?

 Saya sudah membuat macro Import data tapi hanya dari 1 file saja, dikarenakan
File nya yang di input banyak maka harus satu persatu apakah ada cara sekaligus
import data nya.

 Terlampir Import macro yg saya buat dan File yg ingin di import

file lampiran dilepas dari email karena melebihi batas yang diperbolehkan milis,
silakan menyertakan lampiran dengan ukuran < 250KB dengan cara me-reply email
ini.
atau sertakan link untuk mengunduh lampiran di url penyimpanan berkas
yang tidak mengharuskan pengunduh untuk mendaftar terlebih dahulu, misal:
box.net

Kirim email ke