pak hk..
iya pak... soalnya ingin saya implementasikan di file lainya juga..
yang datanya bukan hanya tanggal saja.. karena kalau rumus di isikan langsung
di semua cell misal A2:A2000 proses kalkulasi agak lama.
maksud saya rumus akan bertambah atau berkurang (dinamis)
(jika memungkinkan) heheheehe...(karena bisanya makro baru rekam saja)
jadi mohon pencerahanya.
makasih sebelumnya.

salam
lb