dh
salam be excelent.
seperti pertanyaan saya yag lalu.
rumus mengikuti data di sebelahnya.
kali ini saya sudah coba edit2 macro yang ada di milis.
tapi masih kurang pas.

mohon bantuan para master

skripnya seperti ini.

    If Not Intersect(Target, Range("b3:b10")) Is Nothing Then
        Target.Offset(, 1).Formula = "=VLOOKUP(B3,data!$A$4:$B$10,2,FALSE)"
    End If
End Sub

ketika saya ketik di B3 di C3 akan terisi formula
=VLOOKUP(B3,data!$A$4:$B$10,2,FALSE)

tapi masalahnya ketika saya ketik di b4 formula yang di inginkan lookup
valuenya juga di B4. tapi untuk skrip di atas belum sesuai. mohon petunjuk dari
master.

file terlampir

maksih sebelumnya.

salam