Hi Wawan,
Kunci Utamanya adalah array formula dengan menggunakan fungsi SmallIf (kolom B)

Jika kolom B ada isinya maka kolom A diisi dengan No di atasnya ditambah 1 dan
kolom C menggunakan fungsi Vlookup.

Jika kolom B tidak ada isinya (yang  terlihat) maka kolom A dan C akan "kosong".

File terlampir.

Salam,
HK