Dear Be-exceler,

Karena susunan  9DK2519 semua karakter akan dikenal sebagai text, pun
misalnya ada kode 82-566926-40, maka logika ke-2 untuk karakter ke 2 dan ke
3 tetap akan di kenal sebagai text meskipun itu angka, maka baik 9DK2519
dan  82-566926-40, hasil logika ke dua akan bernilai "TRUE".

Saya mempunya hasil sebagai berikut terlampir.
Mungkin ada ide lain dari temen2 be-exceler.

Dari Mr. Kid memang solusi, tetapi saat hal itu belum tersedia....jadi mo
gak mo.

Salam,
Rahas.