Hai Marvel,

1. pastikan bahwa seluruh rujukan memiliki jumlah baris yang sama dan
jumlah kolom yang sesuai kebutuhan formula.
2. jika ada proses hitung unique item pada suatu kondisi yang kemungkinan
record datanya tidak memenuhi seluruh kriteria, maka ubah susunan formula
yang tadinya :
         =SumProduct( 1 / CountIFs ) atau array formula Sum( 1 / CountIFs )
menjadi *array formula* (pastikan di-enter dengan Ctrl Shift Enter) :
         =Sum( IFError( 1 / CountIFs , 0 ) )

marvellchrist...@yahoo.com>:

> Dear all,
> Sekedar nambahin, sebenarnya saya ingin hitung jlh data dimana data kembar
> tetap dihitung satu, namun keluar message #div, apa ada yg salah dgn
> formula saya ya? Tks bntuannya
>
> Dikirim dari Yahoo Mail pada
> Android<https://id.overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android>

> * From: * Marvell Christian <marvellchrist...@yahoo.com>;